Kamis, 10 Mei 2012

Merpati Putih

     merpati putih adalah ekstrakulikuler yang saat ini aku ikutin. pertama kali aku ikut beladiri pencak silat merpatih putih, waktu aku kelas 7 smp. dulu, aku orangnya cupu, agak malu-malu, dan gak optimis. makin hari, aku jadi tambah pede kalo latihan. yang dulunya males berangkat, sekarang jadi rajin. yang dulunya gak optimis, sekarang jadi optimis. yang dulunya lemes, sekarang jadi seger! haha. itu semua juga berkat adanya temen-temen yang seru lucu baik selalu ceria dan pelatih-pelatih aku yang baik dan mau ngebimbing aku untuk jadi bisa. dulu, latihan mp tuh ngebosenin bagi aku. tapi sekarang, kayanya kalo gak latihan tuh rugi! abis disetiap latihan tuh pasti ada keseruan yang kita dapetin.latihan, udah kaya hobi bagi aku :) pokoknya, merpati putih is THE BEST :) anggota dan pelatih mp udah aku anggap keluarga ke 2 aku :)

     waktu kelas 7, sabuk aku masih putih, tingkat dasar 1. pertama kali mau ikut UKT (uji kenainkan tingkat) ke sabuk merah/dasar 2, rasanya deg-degan. nah, pas ngejalanin ukt, wah pokoknya campur aduk! ya capeklah, pegel, deg-degan. ada kejadian waktu ukt. abis ngelaksanain ujian, kan pada haus tuh, nah kebetulan tempat kita naro tas dipake buat rapat. minum makan gak bisa, uang kan adanya di tas jadi gak bisa beli. akhirrnya saking gak kuat nahan haus kita2 minta sambil masang muka memelas ke pelatih. pelatihnya baik banget! kita boleh ngambil air minum gelas sepuasnya, nanti di bayarin. haha XD manja emang :D. setelah semua ujian dilaksanain, akhirnya di penghujung ukt, sabuk putih kita dikumpulin. rasanya sedih banget :"( ya terharu, bangga, seneng gak nyangka perjuangan kita gak sia-sia. akhirnya naik tingkat juga! :''') 

     segitu dulu ya cerita aku tentang Merpatih Putih. dan sekali lagi makasih banget buat anak2 mp khususnya dasar dua, kalian emang tempat curhat dan seru2an yang asik! dan pelatih2 mp yang baik, udah mau ngajarin kita2, sabar ngehadepin anak2 mp yang cerewetnya minta ampun :D jasa kalian gak terbalaskan! :)
















0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates