Minggu, 10 Juni 2012

Fakta unik di MV SNSD

 
01. di Mv SNSD – Kissing You detik 02:40-01:42 Jessica kaya orang bego, berdiri sambil melongo ke arah DongHae
 

02. di mv SNSD – Gee (japan) detik 02:01-02:02 Terlihat yuri betulin kancing baju
detik 03:15 Taeyeon kakinya diem
-di mv SNSD -Gee korea dance ver 2, detik 02:38 yuri geraknnya GeJe sendiri

03. di mv SNSD – Visual dream detik 01:49 yoona liatin kebawah (g tau liat apa)
detik 00:27 jessica salah gerakan,
detik 00:49 lihat gerakan kaki.ny Sunny, salah,
detik 01:29 lihat gerakan kepala Yoona, melakukan kesalahan gerakan
detik 02:11-02:12 hyohyeon keliatan benerin baju
detik 01:55 Sunny dan TaeYeon diem,,, ga nyanyi ga dance,,,, ampe di liatin ama SooYoung
detik 03:05 Sunny sama Fanny kakina salah,, mustinya berhenti dlu tuh…

04. Di MV SNSD – “Oh!” di detik 00:01 sampe 00:03 yuri terlihat sedang memakai topi bermain game bersama yoona,tapi saat di menang di detik 00:04 sampe 00:06 topinya hilang entah kemana. tapi detik 01:03 d pake lg
di mv SNSD – Oh! dance version sunny gaa bisa jaga keseimbangan, hampir jatoh,,,

05. Di mv SNSD – Hoot, wanita misterius yang dikejar Siwon adalah Sooyoung
detik 02:27 rambut Yuri masih disanggul, tapi detik 3:10 sanggulnya lepas dan kembali tersanggul didetik 3:14.
detik 02.20-02.21 retsleting jaket Sooyoung terbuka dan detik 02.22 udah tertutup sampai atas.
dan jessica yg gerakannya mendahului yg laen,,,

06. Di MV SNSD – “Into The New World” detik 03:41 bagian kokpit pesawatnya blur saat taeyeon menerbangkan pesawat (biar g ktauan klo bukan taeyeon)di mv snsd – genie japan dance vers. taeyeon lupa gerakan,,, clingak-clinguk…di mv SNSD – Genie Japan ver. detik 01:10 taeyeon salah,,,, kakinya salah gerak…
detik 01:35 hyohyeon salah gerakan kaki,,,
detik 01:48 Jessica benerin rambut….
07. di MV SNSD – bad girl semua member mendapat bagian menyanyikan “kappa kinna bad girl” kecuali Yoona.
di lagu ini part nyanyi yoona cuman pas ngomong “allright” itu pun 2 kali ajj.
08. Yoona SNSD hanya 2 kali terlihat berponi lurus kedepan, yaitu di mv RDR (Run Devil Run) dan Hoot, selebihnya sering tampil tanpa poni

kesalahan pada MV-THE BOYS 

Di menit 1:19-1:20 Yuri mau cepet2 diri
Di menit 1:26 Sunny kayak apaan deh megangin perut gitu bgt-_-
Di menit 1:32 kakinya Jessica kayaknya beda sendiri deh? Coba deh liat?
Di menit 2:00-2:01 Tiffany ngebenerin rambut
Di menit 3:36 kayaknya Jessica pengen banget cepet-cepet ngadep depan deh?
Di menit 3:36 juga, Tiffany lagi2 ngebenerin rambut-_-
Di menit 4:05 Tiffany kecepetan buka tangan.
Di menit 4:09 Jessica entah kecepetan, entah ogah-ogahan atau entah lupa, pokoknya liat sndiri deh utk membuktikan. Dan di menit 4:10 Jessica keliatan kecepetan.
Di menit 3:56 Entah disengaja apa ngga ya.. Yuri benerin/sekedar megang rambut.
Di menit 4:27 Hyoyeon ga ngadep kiri, sedangkan Tiffany paling berlebihan ngadep kekirinya. Kalo ga percaya, coba pause.
.Di menit 4:05 Taeyeon ama Sunny tangannya beda sama yang lain. Dia malah ngebawahin tangannya.-_-
 Di menit 4:05 juga, Sunny kecepetan jalan ke depan. 
Di menit 4:10 Yuri ngangkat tangannye ketinggian. Gak percaya? Pause! Anda akan tertawa-_- Terus Sunny ngangkat kaki kiri sendirian/kecepetan*Ini dari adik saya loh!!
saat part yang pake baju warna warni (Part yang Tiffany pake baju merah itu lho!) Sunny sepatunya paling mencolok. Terus Jessica satu-satunya member yang pake rok(yang pake baju warna putih). Tapi di part lain banyak yang make rok. 
Di menit 2:15 Tiffany and Yoona keliatan kedua kakinya napak, padahal yang lain cuma 1 kaki yang napak.
Di menit 2:42 Yoona kakinya please deh beda ama yang laen-__-
Di menit 2:47 atau 2:46 Yoona keliatan beda. Yang lain keliatannya agak dari samping, tapi Yoona keliatan dari depan dan kayaknya Sunny juga deh?
 Di menit 3:17 Hyoyeon ngebenerin rambut *banyak yang ngebenerin rambut deh-_-
Di menit 3:40 Taeyeon dan Jessica mulutnya diem, padahal sebelumnya mulutnya kebuka loh!
Di menit 4:16 Sooyoung telat nekuk kaki atau sama sekali ga nekuk kakii.
Di menit 1:53 Yuri benerin rambut 
Di menit 1:55 Yoona benerin rambut
Di menit 2:42 Tiffany benerin rambut lagi
Di menit 3:17 Hyoyeon ama Tiffany ngelus rambut berjamaah
Di menit 2:17 Ngeliat kemane lo Yeon? *Taeyeon
Di menit 2:42 Sunny megang perut *laper?, Taeyeon bertolak pinggang pake tangan kanan, Tiffany benerin rambut.-_-
Jika anda pause di menit 3:43, Seohyun kasian banget, disemburin salju sama Yuri. Mukanya gitu gan-_- Yoona ngeliatin-_-“
Di 4:12 Yuri tinggiii bgt ngangkat tangannya-_-
Kalo anda cepet-cepet pause di 4:27, Seohyun lagi berpose kaya bences-_-
.i menit 4:26 Taeyeon kaki kirinya beda sendiri


SUMBER: KaskuSone ^^

Template by:

Free Blog Templates