Rabu, 09 Mei 2012

SuckSeed Movie


Film Suckseed bercerita mengenai persahabatan antara Ped ( Jirayu La-Ongmanee ) dan Koong ( Pachara Chirativat ) yang telah terjalin sejak SD. Saat beranjak remaja, Ped membentuk sebuah band bersama Koong dan Ex. Hal ini karena Ped tidak mau terus menerus hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya, Kay yang terlebih dulu ngetop dengan bandnya yang bernama " Arena " . Tapi sayang, ketiga anak muda itu masih sangat terbatas kemampuan musiknya.


    Hingga pada suatu hari, penampilan mereka sukses membuat anak-anak di acara tersebut menangis karena buruknya penampilan mereka. Meski begitu, penampilan mereka berhasil menarik perhatian seorang gadis, Ern ( Nattasha Nauljam ) yang dulu pernah disukai oleh Ped. Karena kemampuan dan pengalamannya dalam bermain gitar, Ern diajak bergabung dalam kelompok musik mereka agar dapat lolos seleksi kompetisi bakat di Thailand.
   Awalnya kedatangan Ern di kelompok tersebut mampu meningkatkan kualitas musik mereka. Namun ternyata Koong menyukai Ern dan hal itu membuat Ped merasa risih karena sebenarnya ia pun masih menyimpan perasaannya terhadap Ern.

 
    film SUCKSEED yang release 17 March 2011 ini berasal dari Thailand yg diproduksi oleh GTH.  film ini menceritakan kisah 3 orang remaja yg "suck" and shy ,tokoh utamanya adalah Ped (Jirayu laongmanee) ,saat ia kecil ia jatuh cinta kepada Ern (Nattasha Nauljam) ,namun ern pindah  ke bangkok mengikuti jejak orang tuanya ,saat menginjak dewasa Ern kembali ke kampung asalnya dan bersekolah bersama Ped. dan its predictable ,Ped CLBK sama Ern. tapi its predictable lagi ..ternyata si Koong (Pachara) juga menyukai Ern ,tapi duluan Ped. namun sebelum sempat menyatakan cinta, mereka membuat band rock dalam rangka mengikuti Hotwave award ,yakni kompetensi antar band pelajar bergengsi di Thailand gitu lah dan menandingi band buatan Kay (kembaran Koong) yang juga mengikuti ajang kompetisi Hotwave Award. .mereka ber-Empat membuat band dan sangat siap untuk menghadapi kompetisi Hotwave tersebut. namun ,bencana pun TERJADI!!! apa bencana itu? bencana itu adalah Koong  nembak Ern! tapi ern menolaknya...koong sakit hati dan tidak sengaja menyuruh Ern untuk keluar dari Band mereka yang telah terbentuk ..agak disayangkan memang ... aku tadi bilang 4 ya? ya ,ada 1 personel yang ketinggalan ,yaitu EX (Thawat) ,dia juga menyukai gadis bernama Som ,dan senasib dengan Koong ,Ex juga patah hati ..kenapa? karna ternyata Som itu Lesbi!!! dan akhirnya untuk merayakan ke-"patah-hati"-an Koong dan Ex ,koong mengajak ped untuk kabur dari rumah selama 1 hari ...hmm ..disini nih kocaknya ..kalian liat sendiri aja yah! pokoknya bagian akhirnya tu sangat mengharukan! mengingat keadaanku saat ini yang hampir sama dengan ped ..hmm ,film ini sempat bikin aku galau 4 hari  Film ini aslinya bertema Komedi Musikal Romantis. kalian ga bakal nyesel deh kalau nonton ni film!
source : http://hyppotypo.blogspot.com/2012/01/suckseed.html nih, ada beberapa foto dari berbagai sumber :














ada beberapa bagian film yang bikin ngakak sama foto2  lain juga yang bikin ngakak, nih hasil capture nya :













 BEHIND THE SCENE :


 Nah, segitu dulu ya postingan dari saya! mohon maaf kalo ada kekurangan dari postingan ini .see you to the next posting! ;)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates